Kejutan Bonus Pulsa Untuk Pelanggan XL Dan Exis Kalinda Reload



Mulai dari 04 juli-04 agustus, untuk pelanggan yang melakukan pengisian ulang Rp.40rb DI RETAIL OUTLET XL akan mendapatkan BONUS PULSA sampai dengan 100% semakin sering anda untuk mengisi ulang akan semakin besar bonus yang akan anda dapatkan.


Untuk Syarat & Ketentuan :

- Program hanya berlaku bagi pelanggan prabayar XL dan EXIS dengan isi ulang denominasi baru Rp.40rb melalui channel tradisional atau RO
- Masa aktif denom Rp.40.000 yaitu 40 hari untuk XL dan untuk EXIS 60 hari. Masa aktif bonus pulsa mengikuti pulsa utama,tidak menambah masa aktif dari bonus pulsa tersebut.
- Setiap isi ulang dengan denom Rp.40rb akan mendapatkan bonus pulsa sampai dengan 40.000 100%,bonus pulsa dapat digunakan untuk pembelian paket ataupun non paket (sms,telpon,internet) serta transfer/bagi pulsa.
- Bonus pulsa akan berbeda untuk setiap isi ulang karena besar bonus pulsa ditentukan oleh logika/algoritma sistem XL/EXIS yang dibuat, Algoritma bonus pulsa bersifat dinamis dan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
- Setiap pelanggan diperbolehkan mendapatkan bonus pulsa maximum 2x dalam sehari, Isi ulang ketiga dan seterusnya tentu tidak akan mendapatkan bonus pulsa.
Share on Google Plus

About AYAMBANGKOKSUBANGISTIMEWAH.BLOGSPOT.COM

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar